Rabu, 08 April 2020

PROJECT TIK KELAS 9 2019/2020 (Minggu ke 2 April / 9Aprl 2020)

Assalamu'alaikum wr wb

Oke ketemu bu ika lagi hari ini..Next project apa yaaa??? Setelah kemarin anak-anak berhasil membuat blog pribadi maka kali ini kita akan belajar membuat postingan didalam blog kita yaaa..
Untuk tutorialnya silahkan dibuka tutorial
 dibawah ini:


Udaa jelas kan anak-anak, mudahkan? YUkk silahkan dicoba..Pasti ada yang tanya, Bu postingannya temanya apa..Begini anak-anak..Blog pribadi itu bisa kita gunakan apa saja..Curhat iyaa bisa, promo sesuatu oke bahkan share ilmu..Sooo biar lebih mudah kita samakan temanya ya..Buatlah postingan yang bertema yang lagi Hits sekarang,,, YUPP apalagi kalo bukan corona..Jadi tema kita kali ini adalah tentang VIRUS CORONA..

Anak-anak bukankah kalian sudah memiliki karya video tentang Corona yang sudah kalian kirimkan untuk tugas Bahasa Indonesia..NAh itu silahkan diposting di blog kalian..Kasih sedikit ulasan dalam bentuk tulisan..Silahkan gunakan bahasa gaul kalian boleh..

Bisa dipahami yaaa...

Untuk mempermudah bu Ika dalam membuka blog kalian nantinya maka bu ika minta tolong untuk menuliskan nama blog kalian lagi di google form dibawah ini supaya tersimpan baik di drive..yang sudah wa bu ika kemarin juga nulis lagi ya..makasiih anak-anak..

NAMA ALAMAT BLOG


Oke anak-anak terimaksih sudah mencoba..Insya Allah akan bermanfaat bagi kalian nantinya..

SALAM SEHAT
LUV U ALL
DIRUMAH AJA YA

Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P5P2RA

  ANAK_ANAK besok dibawa yaaaa...kita mau main2 membuat lilin dari mijel..